inilah beberapa hp android yang paling diminati

 inilah beberapa hp android yang paling diminati tahun ini

sebagian besar orang ingin membeli hp dengan kualitas yang bagus namun memilih harga yang murah dari beberapa vendor hp terkemuka akhirnya turun menjual produknya yang berkualitas namun dengan harga terjangkau dan cocok untuk kaum menengah kebawah inilah daftar hp ang paling diminati.


1.Xiaomi Redmi 1S



xiaomi redmi 1S masuk ke Indonesia lewat salah satu situs online, dimana penjualannya menggunakan metode Flash Sale yang hanya dijual beberapa unit saja dalam satu waktu. Dengan metoda seperti ini ternyata HP Android Xiaomi tersebut mendapatkan respon sangat positif oleh masyarakat Indonesia, karena HP Xiaomi ini ludes terjual di setiap penjualan Flash Salenya. handphone ini juga cocok untuk pengguna atau user yang suka selfie atau berfoto ria, Harga Xiaomi Redmi 1S hanya dikisaran 1,5 Jutaan,terbilang sangat murah untuk kalangan menengah kebawah jika dilihat dari spesifikasinya.

2.Asus zenfone 4s



indonesia menjadi sasaran berbagai Vendor Smartphone terkenal di Dunia, setelah Samsung kali ini giliran Asus yang mencoba masuk ke pangsa pasar menengah kebawah di Indonesia. Membawa seri HP Asus Zenfone, Asus berhasil meraih penjualan yang terbilang fantastis untuk seri Asus Zenfone 4S. Hal ini dikarenakan harga Asus Zenfone 4S hanya dikisaran 1,5 Jutaan sama seperti Xiaomi Redmi 1S. 

3.LG optimus L7



LG optimus L7 cocok untuk Anda yang sering kehabisan baterai, karena keunggulan LG adalah baterainya yang berkapasitas 1.700 mAh siap menemani Anda beraktifitas lebih lama. Penggunaan layar IPS pun membuat tampilan layar ini sangat natural, layar IPS adalah layar yang digunakan juga pada produk iPhone 4S. Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa “Bigger is Better”. LG Optimus L7 dilengkapi dengan kamera 5 MP yang memiliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera pada LG Optimus L7 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil. 

4.Samsung galaxy s3


Bila Anda mencari sebuah handphone Android, pilihan terbaik untuk Anda adalah Samsung Galaxy S III karena handphone ini memiliki spesifikasi terbaik. Samsung S III ‘Designed For Human’, Dengan tagline yang diusung oleh seri terbaru Galaxy S, smartphone ini begitu mengerti kita. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dan ter-update dengan orang terdekat Anda. Samsung Galaxy S III, melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, dan bertindak seperti yang Anda lakukan. Reviewnya secara singkat Antara lain: Ukuran Layar 4.8-inch, RAM 1GB, Kecepatan CPU 1.4 GHz, Prosesor Quad-core Cortex-A9. 

 5.sony xperia ion




Bila Anda penggemar handphone dengan desain yang premium dengan OS Android, maka Sony Xperia Ion adalah pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Sony Xperia Ion merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA dari Sony yang hadir di Indonesia. Tak hanya itu, salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah telah memiliki kamera dengan resolusi 12 MP yang menakjubkan dan layar HD Reality Display disokong Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor Dual-Core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda. 

sekian daftar dari hp adnroid yang paling diminati tahun 2017.
Share on Google Plus

About ferdimbew

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Saya demen sama xiaominya min, mantap dah spesifikasinya

    ReplyDelete
  2. semuanya bagus, tapi tetep ngincer samsung :D

    ReplyDelete