asus mengeluarkan VGA terbaru





Siapa yang tidak kenal dengan brand ternama yaitu asus, asus kali ini mengenalkan kartu grafis atau VGA terbarunya yaitu Strix GTX 980 dan Strix GTX 970.

Asus memperkenalkan kartu grafis Strix GTX 980 dan Strix GTX 970 di Taipei pada Jumat, 19 September. Kedua kartu grafis gaming ini dilengkapi dengan beragam teknologi, seperti heatsink DirectCU II agar ia tetap dingin saat bekerja, dan teknologi 0dB fan, sehingga kipas dapat berputar nyaris tanpa suara. Bahkan, dalam keadaan tertentu, kipas dapat berhenti berputar agar semakin hening.

simak juga: cara melihat spesifikasi laptop atau komputer

Jika dibandingkan dengan model referensi, DirectCU II memiliki performa yang lebih baik berkat heat pipe berdiameter 10mm yang mampu menghantarkan panas 40% lebih cepat dari GPU. DirectCU II juga mengunakan core contact yang lebih luas 220% dibandingkan dengan model referensi. Alhasil, graphics card pun mampu bekerja 30% lebih dingin dan 3X lebih hening.
Strix GTX 980 dan Strix GTX 970 dilengkapi dengan teknologi ASUS DIGI+ voltage-regulator module (VRM) dan komponen Super Alloy Power untuk meningkatkan daya tahan. Dengan DIGI+ VRM, Strix GTX 980 dilengkapi 10-phase power design dan 6-phase power design pada Strix GTX 970.

Software GPU Tweak juga tersedia untuk melakukan overclocking dan online streaming dengan mudah dan fleksibel. GPU Tweak memungkinkan Anda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki graphics card. Anda dapat mengatur detil parameter GPU speed, voltage dan video memory clock speed secara real time, sehingga overclocking dapat dilakukan dengan mudah, nyaman dan aman.

Pada benchmark 3DMark Fire Strike dengan resolusi 1920x1080 (Full HD), Strix GTX 980 mampu menghasilkan performa 3,7% lebih cepat, sedangkan Strix GTX 970 mampu menghasilkan performa 7% lebih cepat jika dibanding dengan model reference. Strix GTX 970 dirancang dengan tambahan satu konektor power 8-pin sehingga memudahkan pengaturan kabel dalam casing.


sumber: https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=797285556989151&id=790417517675955
Share on Google Plus

About ferdimbew

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 comments:

  1. Replies
    1. iya gan semakin lama Teknologi semakin berkembang, dengan kemajuan teknologi yang pesat pasti banyak orang - orang yang beradu inovasi baru :D

      Delete
  2. Replies
    1. memang gan :D kunjungi terus yah http://ferditechnews.blogspot.com/ :D

      Delete
  3. lumayan juga asus , thanks infonya

    ReplyDelete