tv tercanggih di dunia

ini dia tv tercanggi di dunia



mungkin dari sebagian orang enggan membeli tv dengan harga mahal mereka berfikir buat apa tv mahal mahal padahal hanya sekedar untuk menonton channel saja, namun harga mempengaruhi kualitas tv dengan harga mahal jauh lebih baik dibanding dengan tv standar, dari segi kualitas dan juga spesifikasi yang tidak diragukan lagi. berikut ini ferditechnews akan membagikan tentang daftar televisi tercanggih di dunia.

1. Sony KD-84X9005



Berukuran 84 inch, televisi ini berpotensi menarik perhatian siapapun. Tidak hanya sekadar berwujud raksasa, teknologi yang disematkan di dalamnya pun ciamik.

Resolusinya sudah Ultra HD atau 4K (3.840 x 2.160 pixel) dengan kapabilitas tayangan 3 Dimensi. Dengan resolusi sebesar itu dan ukuran raksasa, tentu sudah tidak diragukan lagi dari sisi kejernihan nya.


Sektor speaker pun digarap dengan serius untuk memanjakan telinga konsumennya. Speaker yang berada di dua sisinya dilengkapi subwoofers dan teknologi S-Force Front Surround 3D.

Di sisi desain, televisi ini lumayan cantik dan menampilkan kesan premiumnya. Penyangganya didesain cukup tinggi. Berapa harganya? Sekitar 25 ribu poundsterling di Inggris. tertarik untuk membelinya?



2. Panasonic TH-85VX200

                                        

 

Masuk jajaran produsen televisi papan atas membuat Panasonic tidak mau berdiam diri menghadapi persaingan. Salah satu jagoan mereka adalah Panasonic TH-85VX200.

Televisi ini berukuran 85 inch yang sangat lega untuk menyaksikan tayangan. Kualitas gambarnya diklaim sangat jernih dengan resolusi full definisi tinggi dan teknologi yang disebut Professional QUality Engine.

Fiturnya pun sangat lengkap. Termasuk HDMI input, USB, DLNA dan support SD Card sebagai media penyimpanan, jadi jangan khawatir bila tidak ada flashdisk kita bisa menyimpannya di sdcard yang ada di televisi ini.

Sisi desain pun diperhatikan dengan baik yang membuatnya tampak sebagai barang mahal. Memang harganya yang sangat wah, mencapai 42 ribu poundsterling.

3. LG 84LM9600


Menyandang resolusi HD dan berbagai fitur terkini, harga televisi ini lebih mahal dari apartemen bersubisidi atau beberapa mobil baru. Ya, banderolnya Rp 200 juta.

Resolusinya sudah mencapai 2160p. Ini empat kali lebih tinggi dibandingkan resolusi televisi full HD sehingga tampilan gambarsudah tidak diragukan lagi kejernihannya.


Seperti halnya televisi high end LG lainnya, televisi mahal ini juga punya fitur Smart TV. Misalnya bisa mengakses internet dan mendownload aplikasi jadi tidak hanya laptop dan komputer saja yang bisa mengakses dan menginstal aplikasi tv pun sekarang bisa.


Di sektor kacamata, masih dipakai kacamata pasif Film Patterned Retarded (FPR). Kacamata ini diklaim punya keunggulan seperti tidak memerlukan baterai dan tidak membuat mata lelah.

Nah itulah beberap televisi yang memiliki teknologi canggih didalamnya dengan harga jual yang sangat tinggi.

4. Samsung ES9000 LED TV


Sebagai salah satu produsen televisi terbesar di dunia, Samsung pun hadir dengan beberapa produk andalan. Salah satu yang paling mereka unggulkan adalah ES9000 LED TV.

Layarnya memang baru beresolusi 1920 x 1080 pixel, belum ultra HD. Namun demikian ada beberapa fitur yang tidak ada di produk pesaingnya.

Misalnya televisi berdesain cantik ini dapat dikontrol dengan suara dan gerakan tangan. Melalui kamera depannya, televisi ini juga dapat mengenali wajah manusia.

Sebagai Smart TV, ia dapat juga melakukan beragam fungsi di luar untuk menonton televisi. Seperti menjelajah internet dan bermain game.
 5.flagship Samsung KS9500 SUHD TV
Samsung memperkenalkan sejumlah produk televisi terbaru pada ajang Consumer Electronic Show 2016 di Las Vegas. Tak ingin kalah saing, televisi anyar Samsung membawa sejumlah keunggulan, salah satunya desain menawan nyaris tanpa bezel (bingkai pinggiran layar).
 
Das mengklaim televisi layar jumbo 88 inch itu adalah yang pertama dengan bezel begitu tipis. Ia mengusung teknologi layar jernih Super Ultra HD atau 4K. Ditambah fitur bernama Quantum Dot dikatakan mampu menampilkan gambar lebih nyata.

Televisi tersebut, seperti televisi baru lainnya yang dipamerkan Samsung di arena CES, memakai sistem operasi Tizen. Fungsinya bermacam-macam, bisa mengakses internet sampai mengunduh aplikasi. Yang terbaru adalah fungsi remote Smart Control.
Share on Google Plus

About ferdimbew

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Akkwkwk serasa nonton dibioskop ultra hd lagi

    ReplyDelete
  2. Betul banget gan feelsnya kerasa banget nih hehehe :D

    ReplyDelete