ini kode kode android yang harus kamu ketahui

kode-kode android yang harus kamu ketahui




bukan hanya PC saja yang menggukanak kode untuk mengaplikasikan sebuah program namun android pun juga memiliki kode kode tertentuk yang  juga memiliki beberapa manfaat seperti mengetes keadaan layar hingga mengetes suport atau tidaknya sebuah handphone android dengan misalnya virtual reality.



1. *#0*#
Kode ini diperuntukan unuk smartphone samsung. Kamu bisa mengetes kinerja layar, respon layar sentuh, kamera utama, mode getar, speaker, kamera depan, receiver, dan lain-lain. Ingat, kode ini hanya berfungsi untuk ponsel Android buatan Samsung dengan tipe-tipe tertentu.

2. *#06#
Kode ini dapat kamu gunakan untuk mengecek nomor IMEI smartphone kamu. Kode ini sangat berguna ketika kamu ingin membeli ponsel baru ataupun seken.

3. *#*#4636#*#*
Ini merupakan kode paling sering dan umum digunakan pengguna smartphone Android. Dengan kode ini, kamu bisa memunculkan beberapa informasi, mulai dari nomor IMEI, status jaringan, dan masih banyak lagi.
Share on Google Plus

About ferdimbew

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments: